AKBAR TOUFAN JUARAI KELAS SENIOR INDIEL SERIES 2018


Setelah sukses rebut klasemen di seri 4 lalu, akhirnya sang legenda grasstrack nusantara Akbar Toufan Caesar berhasil membawa pulang trofi juara umum kelas Senior di gelaran Indiel Series 2018. Predikat gelar Juara Umum memang sudah tak asing bagi pembalap asal kota Salatiga ini. Dan kini sang Legenda membuktikan bahwa dirinya belum lelah untuk terus mengumpulkan berbagai trofi kejuaraan. Bersaing dengan pembalap-pembalap muda seperti Edi Ariyanto, Rizky HK, Lotar dan Rivaldi Julian, pemilik nomor 86 ini selalu konsisten masuk podium 5 besar selama 5 seri dan berhak mendapatkan gelar juara umum tahun ini.

Dibawah bendera Team 86 miliknya sendiri dengan dukungan dari Norifumi, Design One, 82Tricky, Swallow, TK Racing, Bosesi Timika di tahun ini menjadikan penampilan sang legenda grasstrack ini selalu ditunggu-tunggu. Bersama kru dan mekanik yang disiplin, hampir di setiap penampilannya tak menemui masalah yang menghentikan laju perjalanan seri Indiel 2018. Akbar Toufan berhasil mendapatkan total poin sebanyak 163 poin dari 4 seri yang dihitung mulai seri 2. Akbar Toufan berhasil mendapat poidum pertama 2 kali, podium kedua 2 kali, podium keempat 3 kali, dan sekali mendapat podium 5. Total poin diatas mengungguli Edi Ariyanto yang mendapat 147 poin dan Lotar Cadalora 131 poin.

Buah hasil Juara Umum sang legenda grasstrack ini ternyata juga di ikuti oleh putranya yang bermain di kelas minitrail 9-12 tahun. M.Rubin Caesar juga mendapatkan gelar juara umum Indiel Series 2018 kali. Simak beritanya disini. (Rama Subyan)

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.