Duel Seru Lawan Ryan, Elvaro Wibisono Curi Podium SE 50 cc Indiel Series Putaran 3



Tegang & menggemaskan aksi para pembalap belia di ajang Indiel Series Grasstrack Championship Round 3 yang diselenggarakan oleh Indiel Racing Organizer. Salah satunya yaitu Kelas Spesial Engine 50cc (SE50CC) yang di isi oleh beberapa crosser cilik dari berbagai daerah. Pertarungan sudah terlihat sejak moto1 pada kelas ini, fight antara Janoko, Elvaro dan Ryan berhasil menyita perhatian, Aksi saling kejar di moto1 ini berhasil menempatkan Janoko Asal Jogja ke urutan pertama.

Lanjut di moto 2, lebih Sengit & menegangkan pasalnya aksi Gila-gilaan para crosser ini jadi penentuan akhir dari kelas SE50CC. Sejak lap pertama moto2 dua pembalap Ryan Ardiansyah & Elvaro Wibisono saling tarik menarik merebutkan posisi terbaik, disisi lain Janoko Yang moto1 di urutan pertama, di moto2 ini mengalami kejadian yang tak di inginkan dan  terpaksa keluar dari Sirkuit. Setelah beberapa lap berlangsung posisi Ryan berhasil di geser oleh Elvaro, perebutan posisi pertama ini terus berlanjut sampai garis finish & Elvaro menempati posisi pertama sedangkan Ryan kedua.

Hasil kali ini sudah memuaskan, fight di lintasan terlihat jelas & lebih greget lihatnya. Semoga terus berlanjut di seri-Seri berikutnya & tentunya juga untuk persiapan Kejurnas Motocross/Powertrack nantinya, kata Hendra Wibisono Selaku orang tua dari Elvaro.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.