Kejurnas Grasstrack : Inggil Dominan di Kelas Junior, Poin Penuh di Kelas Modif 125 CC

Inggil Bernaditus, pembalap junior dari team 86 di bawah komando H.Akbar Toufan sang Legenda Grasstrack paling dominan di seri perdana Kejurnas Swallow Grasstrack Region 2 Jawa yang dibarengkan dengan Swallow Indiel Series 2019 seri 2 di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Menghadapi lawan balapnya sejak pemula yaitu Mamo SS dari tim FBRT, Inggil berhasil memenangi 3 race dari 5 race kelas Junior. Poin penuh didapatkan Inggil seusai menjuarai 2 Moto di kelas Bebek Modif 125 CC Junior, finish pertama di Moto 1 Bebek Modif 110 CC Junior dan finish kedua di Moto 2 Bebek Modif 110 CC. Sedangkan di kelas FFA Junior, Inggil terseok-seok di posisi 11.

Persaingan Inggil dan Mamo memang sudah terjadi lama, kedua pembalap ini sering melakukan overtaking-overtaking yang sangat berbahaya dan sangat cerdas di setiap perlombaan. Namun seri perdana kali ini, selain kehebatan Inggil yang harus diakui, Mamo juga harus menelan pil pahit dengan adanya trouble engine yang menimpanya di beberapa race yang berlangsung. Sepertinya FBRT penuh berbenah untuk balap selanjutnya, si Mamo Maling Piala harus mengejar ketertinggalan di awal kejuaraan.

Dan perlu diketahui, Mamo dan Inggil juga turun di kelas senior. Mereka berdua juga mencicipi podium senior kali ini, bahkan Mamo mampu terdepan di Moto 2 Bebek Modif 110 Senior.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.