RRT GRASSTRACK OPEN : DRAMATIS JUARA UMUM WANITA, NENG DOLIS BAWA PULANG 1 UNIT MOTOR


Kejuaraan Grasstrack Open yang diadakan RRT 125 di Sirkuit Jangleng, Jatimunggul, Indramayu, Jawa Barat memberikan cerita menarik bagi pembalap wanita yang sedang naik daun yaitu Neng Dolis. Pembalap asal Jawa Barat yang diusung RRT 125 ini sukses menjuarai kategori wanita yang dibagi dalam 3 kelas, yaitu kelas FFA Wanita, Bebek Std Wanita dan Matic Wanita. Dolis berhasil memperoleh poin terbanyak setelah menjuarai Kelas FFA Wanita dan Kelas Matic Wanita, ditambah finish di posisi kedelapan di kelas Bebek Std Wanita.

Kisah yang dimulai usai finish pertama di dua kelas, Dolis memiliki harapan besar untuk Juara Umum. Namun, Dolis menjadi gelisah ketika kals Bebek Std Wanita yang harusnya finish di posisi pertama malah tergelincir di akhir-akhir putaran akibat hujan yang turun di pertengangan balap. Sempat kesulitan membangunkan motor bebeknya, Dolis akhirnyatetap melanjutkan dan finish di posisi kedelapan. Posisi pertama di rebut Neng Nuri dari Tasikmalaya.

Kembali kepaddock dengan wajah pasrah bahkan menangis, Neng Dolis berfikir telah mengacaukan poin aman. Namun setelah poin di hitung, Dolis beruntung masih unggul 1 poin dari Resha Libriyanti penbalap asal Bogor. Dolis berhasil meraih 63 poin, sedangkan Resha 62 poin. Dramatis memang, namun keputusan baik dilakukan Neng Dolis untuk tidak menyerah sampai akhir. Dan sebuah sepeda motor Honda Scoopy persembahan dari Sultan Tobacco dibawa pulang Dolis dengan tahta Juara Umum Kelas Wanita. Selamat Neng..

(ramasubyan)

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.