KELAS MATIC INDIEL SERIES 2018 MENJADI MILIK KIKY CAHYA ANDIKA

Bermain tenang dan fokus, Kiky Cahya Andika berhasil merebut gelar jawara kelas Matic. Pembalap asal Ngawi, Jawa Timur ini sukses mengoleksi 94 poin, unggul dari Dika SH dengan 71 poin dan Tedy Gilang 70 poin. Bersama Merapi Bagkit dan UD Hasil Bumi, Kiky Cahya mengoleksi 2 kali podium pertama, 2 kali podium kedua dan sekali tidak mampu finish.


Seri terakhir yang di gelar di Sirkuit Sola, Bubakan, Mijen, Semarang kemarin di penuhi kisah dramatis di kelas Matic. Kondisi cuaca yang turun hujan membuat lumpur gampang menempel dan membuat perputaran roda bisa saja terhenti. Kendaraan matic yang di laombakan pun tidak memliki banyak kecepatan seperti kelas lainnya, kelas matic ini bisa di bilang kelas yang harap-harap cemas dimana ketahanan motor sangatlah di uji.

Kiky Cahya sempat tertinggal dari Tedy Gilang di awal putaran. Namun hanya mampu tiga tikungan saja, motor Tedy tak bisa bergerak. Kondisi ini tentu di manfaatkan Kiky Cahya. Kiky bergerak menuju terdepan untuk mendapatkan poin penuh di kelas ini. Suasana yang sangat kacau terlihat ketika beberapa kendaraan matic mengalami trouble engine. Selama tiga putaran berlangsung, Kiky Cahya yang akhirnya menjadi finish pertama. Disusul olehh Dimas FJR dan Dika SH di posisi kedua dan ketiga. Dengan hasil tersebut, Kiky berhak mendapatkan gelar Juara Umum Kelas Matic.


Sementara itu Tedy yang di unggulkan harus mengubur harapannya untuk menjadi Juara Umum pertama, beruntung Tedy masih masuk tiga besar juara total poin di kelas Matic. Dika SH yang tak pernah sekalipun podium pertama juga cukup beruntung bisa menjadi Runner Up kelas Matic. Selamat buat para juara...

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.