JADI JUARA UMUM, NICO CP BUKTIKAN DIRI DI KOTA SENDIRI

Akhirnya setelah puasa podium 1, Nico CP buktikan bahwa dirinya masih mampu bersaing di dunia perGrasstrack-an. Minggu (9/12) Nico CP berhasil meraih Juara Umum di kelas Open. Nico berhasil 2 kali finish pertama dan sekali finish di urutan keempat. Dibawah bendera Merapi Bangkit Bams Racing, Nico berhasil meraih 68 poin. Unggul 1 poin dari Yeni Oreo dan 4 poin dari Lotar Cadalora. "Saya beruntung hari ini, dengan kondisi motor yang cukup baik dan tekad yakin mampu juara disini. Sudah lama memang saya tidak merasakan juara, semoga ini bisa jadi awal yang baik untuk menyambut 2019 nanti" ungkap pembalap kalem ini.

Nico berhasil 2 kali podium 1 dan 1 kali podium 4. Persaingan justru terlihat antara Nico dan Lotar, sempat berduel menegangkan. Aksi Nico CP di puji publlik sirkuit Temanggung. Walaupun sempat ada insiden dengan Lotar, namun keduanya tak mempermasalahkan di luar balap. Bahkan Lotar memberikan ucapan selamat kepada Nico CP. "Ya, dia kan main dikampung sendiri. Mungkin ini lagi hari baiknya dia (Nico CP)" tutur Lotar sambil bercanda.

Cukup mengejutkan juga Nico berhasil menjadi juara disini, bahkan sang mekanik Mas Bambang juga seperti ketiban durian runtuh. "Ya gimana ya, ya seneng juga. Kalo gini kan enak nanti laporan sama bosnya. Ya intinya berkat yakin dan usaha yang keras itu tadi." ungkap mekanik BAMS Racing Magelang. Walaupun belum ada kejelasan soal balap tahun depan mau bagaimana, yang jelas Nico CP dan Bams Racing kemungkinan masih akan tetap meramaikan dunia balap grasstrack. Selamat Mas Nico dan Mas Bams ...

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.