IKUTI 10 KELAS, PETER BK SABET 7 PODIUM DI TEMANGGUNG

Jadi yang terbaik kali ini di kota sendiri, Peter BK berhasil meraih 3 podium 1, 1 podim 2, 1 podium 4, dan 2 podium 5. Di usung Sultan Tobacco Indra Motor Karomah Motor Imanuel Jaya Abadi, Peter Batu Karang turun ikuti 10 kelas dalam 1 event. Pembalap asal kota Temanggung ini memang sedang dalam performa terbaiknya, terlebih ia menjadi "Local Hero" nya kota Temanggung untuk kelas pemula. Dari 10 kelas yang diikuti Peter BK, 3 kelas harus dilakoni dengan tak begitu mulus karena adanya trouble engine yang menghentikan perjalanan bocah 15 tahun ini.

Di beberapa kelas pemula, aksi Peter BK cukup menghibur ketika harus berduel dengan Dzaif Black Arkhan, Tri Mungil dan Deden KC. Dan sudah tak bisa di ragukan lagi, setiap manufer dari Peter BK terlihat nampak keras dan ngotot. Berkat aksi ngototnya tersebut, motor yang di kendarai Peter BK harus mengalami kendala pada mesin. Ini jelas terlihat ketika menunggangi motor bebek, beberapa kali asap muncul dari tunggangan Peter BK.

Dengan hasil ini, Peter BK bisa cukup berbangga hati. Peter mengungkapkan jika balap kali ini juga merupakan bagian dari guna mempersiapkan Grand Final Indiel Series pada tangggal 22-23 Desember nanti. So, jangan sepelekan bocah asal Temanggung ini. Hanya butuh nasib baik, Peter BK bisa ngotot melawan di kelas pemula.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.