TERJUN DI GRASSTRACK FFA WANITA, SUCI MULYANI JADI MOTIVASI DITTA LAMBADA

Ditta Lambada (Kiri) mencoba mengejar Suci Mulyani (kanan)
Hadirnya Suci Mulyani pembalap asal Gresik di gelaran Indiel Seri 4 kemarin Minggu (11/11) membuat kelas FFA Wanita beda dari biasanya. Srikandi Jawa Tengah, Ditta Lambada yang sempat yakin bisa podium 1 harus memikirkan kembali setelah melihat Suci Mulayani ikut latihan di hari Sabtu (10/11). Pasalnya, pembalap asal Gresik tersebut adalah crosser nasional yang juga sudah menjajal kejuaraan dunia MX Women pada 2017 lalu. Tentu tak bisa di ragukan kemampuannya bukan. Alhasil ya benar saja, di boyong boss Wahyu W.O.R.S Suci tak terkejar di kelas FFA Wanita. 

Suci Mulyani saat latihan resmi dengan motor yang dibawa boss Wahyu W.O.R.S

Usai sesi latihan resmi di hari Minggu, Ditta mulai mengubah target juaranya. Ditta tak yakin dengan kemampuannya untuk melawan Suci, namun Ditta juga tak takut. Di awal putaran Ditta langsung memburu posisi pertama, namunsayang Suci lebih dulu. 2 putaran berlangsung, Ditta tak jua mendekati Suci, Ditta justru melambat dan cukup mengamankan posisi kedua. Usai balapan Ditta mengungkapkan kebanggaanya bisa satu kelas dengan Suci Mulyani, Ditta juga mengatakan bahwahadirnya Suci jadi motivasi tersendiri buatnya. Ditta memang selalu menginginkan persaingan di balapan, dan kali ini pesaingnya memang sangat kuat. Target podium 2 sudah bagus menurut Ditta.

Seri final Indiel Series nanti kemungkian Suci akan hadir lagi. Walaupun Boss Wahyu juga belum bisa memastikan soal hadirnya Suci Mulyani di final nanti, namun harapannya tetap semoga bisa hadir lagi.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.