MASIH BERKESEMPATAN MASUK 3 BESAR PEMULA DAN JUNIOR, YOGA HARUS MAKSIMAL DI FINAL INDIEL SERIES 2018

Yoga Prasetya tunggangi motor Sumber Agung MX

Poin klasemen Yoga Prasetya mulai menanjak usai seri 4 Indiel Series 2018. Pada kelas Pemula, Yoga berada di urutan klasemen kelima dengan sudah mengoleksi 111 poin. Sedangkan di kelas Junior, Yoga berada di urutan ketiga dengan 94 poin. Posisi klasemen Yoga belum bisa di bilang aman, Yoga harus bisa tetap podium untuk bisa merasakan mengakhiri Indiel Series dengan prestasi.

Bersama Sumber Agung MX, Yoga bermain cukup bagus di lanjutan Indiel Seri 4 kemarin Minggu (11/11). Yoga berhasil memboyong 2 piala podium 2 dan 2 piala podium 3. Dalam setiap permainannya, Yoga menunjukkan permainan mengejar hingga akhir putaran. Dengan tubuh gempalnya, Yoga tak ragu untuk melewati setiap handicap yang ada di Sirkuit Regunung Salatiga kemarin.

Aksi lompatan Yoga melewati setiap handicap di Sirkuit Salatiga
Rider asal Klaten ini memang sempat menghilang di awal 2018. Muncul kembali bersama tim Sumber Agung MX sempat terseok-seok di barisan tengah, namun kini Yoga mulai merangkak untuk berdiri di tangga podium. Dan kesempatan besar bagi Yoga Prasetya untuk finish di 3 besar Indiel Series 2018 semakin dekat. Yoga dipastika bakal tampil maksimaldi final nanti.

Final Indiel Series 2018 sendiri akan di gelar di Sirkuit Sola, Bubakan Mijen, Jawa Tengah. Jadwal nya akan dilangsungkan di tanggal 22-23 Desember. Jangan tunggu lama lagi, persiapkan finalmu mulai sekarang. Pertarungan akan semakin seru di akhir tahun 2018.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.