ARDISENA PANDU BELUM HABIS, JUARAI BEBEK STANDART PEMULA KARES SEMARANG


12 starter mengisi grid di race perdana lanjutan seri 4 Indiel Series di kelas Bebek Standart Pemula Lokal Karisidenan Semarang. Adam Tri P dan Fahreza AP yang di unggulkan menemui kendala di tengah balap. Disisi lain justru muncul Ardi Senna pembalap asal Bawen yang beberapa balap terakhir tak terlalu mencolok justru menunjukkan performa terbaiknya di Sirkuit Regunung Salatiga siang tadi (10/11).


Start tak terlalu mulus, Ardi Senna justru menusuk dari belakang menuju posisi terdepan dengan motor milik Pinochio MX. Pergerakan yang tanpa kendala, pembalap bernomor 98 ini seperti mengendap-endap menyusul pembalap di depannya. Lomapatan-lompatan yang mulus mempercepat Ardi Senna untuk berada di paling depan. Tak menggubris lawan-lawannya, Senna meyelesaikan setiap putaran dengan memperlebar posisi dengan pembalap di belakangnya. Nasib kurang baik di timpa Fahreza AP yang sudah di posisi pertama harus tersungkur di tengah balap. Sedangkan Adam mengalami kendala mesin yang membuatnya tak bisa maksimal mengendarai kuda besi.

Dengan menjuarai kelas ini, Ardi Senna menunjukkan bahwa dirimya belum habis. Sudah lama sepertinya Senna tak mencicipi podium 1. Ini menjadi bukti Senna yang masih bisa bertarung di dunia balap garuk tanah. Dan besok minggu (11/11), Senna masih akan bertarung di kelas-kelas lain. Patut untuk di perhitungkan pembalap yang juga kakak dari Evan Kresna.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.