Karomah Motor JS Putra Sulit Eksis di Indiel Series 2018 Setelah Tak Bersama Inggil


Selepasnya tak lagi balap bersama Inggil Bernaditus di kejuaraan grasstrack nasional, tim Karomah Motor JS Putra belum bisa menemukan pembalap yang menggantikan Inggil. Setelah tidak menemukan komposisi yang pas bersama Rian Meong di Indiel Seri Salatiga, kemarin tim asal Klaten ini mencoba mengajak Prima PP yang sedang tidak balap bersama tim Puteri Selatan MX. "Sulit untuk Rian Meong adaptasi dengan motor, jadi kita coba cari pembalap lagi Kebetulan Prima sedang luang, kita juga gak ada pembalap ya kita coba kolaborasi" terang Eko JS Putra.

Namun ternyata kali ini tim asal Klaten ini kembali tak bisa membawa hasil yang memuaskan. Baru race pertama beberapa putaran saja, Prima PP terlempar dari motor dan harus ditandu lanjut dilarikan ke rumah sakit. Akibat insiden kecelakaan tersebut, tim asal Klaten ini mencoba mencari pembalap pengganti agar tetap bisa race. Beruntung Peter BK yang bermasalah dengan kendaraan ketika bermain di hari Sabtu, mau dan diizinkan untuk menunggangi armada Karomah Motor JS Putra. Lumayan, Peter mampu mendapat podium 4 di kelas Bebek Modif Junior Open dan podium 5 Bebek Standart Pemula Lokal Jateng.

Lantas, siapakah yang akan mengisi kekosongan pembalap Karomah Motor JS Putra? Adakah Inggil Bernaditus kembali eksi bersama Karomah Motor JS Putra seperti tahun 2017? Kita tunggu saja pada Indiel Series berikutnya...

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.