Jelang Indiel Seri 3, Mamo SS Akan Gunakan Rangka Baru JTMX


Pemuncak poin kelas Junior dan Pemula sementara yang ditempati Mamo SS dalam 2 seri Indiel 2018, menambah keyakinan tim FBRT untuk menjurai kejuaraan bergengsi di Jawa Tengah ini dengan mulus. Dalam dua kelas tersebut, selisih poin Mamo S bisa dibilang cukup aman dari kejaran Fitra NY pembalap asal Jawa Barat. Apalagi di kelas Yunior, Mamo SS meraih poin penuh selama 2 seri. Walaupun dibilang aman, namun Andy Gentong selaku manajer FBRT tidak ingin bersantai begitu saja. Andy Gentong inginkan Mamo SS mampu "Maling Piala" sebanyak-banyaknya di seri ketiga nanti. "Harus tetep main maksimal, meskipun poin tertinggi. Kita siapkan motor bebek modif lagi buat tarung di kelas Yunior dengan support rangka dari JTMX" ujar Andy Gentong.

Rangka dari JTMX dengan warna oren kebanggan FBRT 

Rangka grasstrack untuk bebek modif buatan JTMX yang baru akan launching di Indiel Seri 3 besok (23-24/6) ini memang di buat khusus untuk Mamo SS yang digarap langsung ditangan Mas Syukur yang juga owner dari JTMX. "Kita bikinkan rolling sasis full, jadi tinggal naik mesin aja. Kita sesuaikan rangka dengan proporsi badan dan gaya balap Mamo. Jadi ini memang dibuat khusus untuk Mamo SS. Perdana langsung dipakai di Magelang besok" terang Mas Syukur yang lulusan Sarjana Teknik Otomotif di UST.

Mamo SS akan mengikuti 8 kelas di Indiel Seri 3 Magelang nanti. Dengan bertambahnya kuda besi FBRT, Mamo diharapkan mampu kembali "Maling Piala" setelah libur balap. "Cuma 1 pembalap sama Mamo saja, dan nanti kita bawakan 5 motor untuk ditunggangi Mamo hehe.. Siap Tarung Metal pokok e.. " ungkap Andy Gentong. Jadi jangan lewatkan aksi Mamo SS si Maling Piala di Kejuaraan paling bergengsi Indiel Series 2018 Seri ketiga di Sirkuit Akmil Magelang, besok Sabtu dan Minggu 23-24 Juni 2018.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.