Dika SH Jawara Matic Tahun Lalu, Siap Kejar Poin di Indiel Series 3 Magelang

Kelas matic pada Indiel Series tak bisa di bilang kelas yang biasa-biasa saja. Justru pada kelas ini sering terjadi persaingan seru. Apalagi soal ketahanan motor, kelas ini benar-benar di uji pada ketahanan kuda besi otomatis ini. Dalam 2 seri terakhir tahun ini, nama-nama tenar di kelas matic seperti Teddy dan Kiky Cahya masih belum bisa memaksimalkan poin. Bahkan sang juara tahun lalu, Dika SH tertinggal jauh di peringkat 8. "Awal seri masih riset motor, jadi belum bisa maksimal" ujar pria asal Jepara ini. Sedangkan di seri kedua tak bisa ikut karena sedang ibadah umroh bersama keluarga.
Tedy (555) versus Dika SH (116) di Blora 2017 
Pada seri ketiga yang bakal di gelar di sirkuit Akmil Magelang sabtu-minggu besok, Dika SH dipastikan siap bertarung dikelas matic. Dengan persiapan yang cukup matang, pembalap bernomor 116 ini tak ingin kehilangan poin lagi. Pemanasan pun sudah dilakukan pada event lebaran di Jepara (20/6) setelah sebulan tanpa balap. Kabarnya Dika juga sedang mempersiapkan KLX untuk ikut dikelas selain matic, " Ini masih dipersiapkan, kalo persiapannya selesai bisa turun di Magelang ya gass pol" ungkap Dika.

Klasemen sementara kelas Matic di pimpin Wanji AR pembalap asal Jawa Barat, diikuti Galang Candra asal Jepara dan Dedi Kirnata asal Semarang. Mampukah Dika SH, Kiky Cahya dan Tedy kembali bertengger di podium Matic? Jangan lupa saksikan seri ketiga Indiel Series 2018 di sirkuit Akmil Magelang Jawa Tengah. Sabtu dan Minggu 23-24 Juni 2018. Ojo kelalen brooo...

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.