Matic 200cc Karya Moon Racing Antar BRG Sakinah & Ramajaya Naik Podium IDC Kawahara Seri 2 Karanganyar

Gelaran Kawahara IRC IDC 2018 seri ke dua selain panasnya pertarungan bebek 4t tu 200cc tak kalah menarik kelas matic 200cc.

 Jalan lawu karanganyar yang hari itu di sulap jadi sirkuit NP (non permanen) jadi saksi keganasan Mio 200cc garapan Agus Moon Racing diantaranya dari Team BRG Sakinah Racing & Ramajaya Ds7 kedua matic tersebut berhasil menduduki posisi tiga besar.

 Di urutan pertama ada Fandi Pendol bersama Team BRG Sakinah Racing berhasil meraih time 07.544 detik sedangkan rekan satu Team nya yakni Arif tijil harus puas di urutan ke tiga setelah di kejar oleh eko Chodox yang mencetak time 07.577 detik dan tijil hanya mampu meraih 07.629 detik. Kedua matic tersebut sudah konsisten di angka 07.5 detik sedangkan matic 200cc berkelir magenta yang kemarin tembus time 07.4 detik di penyisihan bersama cebonk berhasil di urutan pertama tapi seribu sayang saat final harus terpental dari urutan 5 besar.
Tak beda jauh soal spek nya agus moon sedikit membeberkan spek kedua racikannya tersebut yakni soal transfer bahan bakar kedua matic nya menggunakan karbu PWK UMA 34mm sedangkan yang membedakan yakni di otak motor tersebut yakni CDI nya di matic BRG CDI menggunakan Rextor Pro Drag dan matic Ramajaya menggunakan CDI customs dari moon Racing sendiri.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.