Gagal Tampil di Powertrack Seri 1 Jogja, Mario Salontahe Terpaksa Putar Balik ke Sulawesi


Terlihat diluar paddock sedang nongkrong di warung seputaran Sirkuit Tambakrejo Sleman, Mario Salontahe gagal tampil di seri perdana Kejurnas Powertrack 2018 bersama tim Devan Putra. Jagoan Sulawesi ini hanya bisa menerima keputusan dan pasrah kembali pulang ke Sulawesi Utara.

Lantas kenapa Mario tak bisa tampil? Mario mengungkapkan dirinya tak diizinkan untuk mengikuti seri perdana di Jogja ini. Hal itu dikarenakan imbas dari pembatalan tahun kemarin bersama Gordon's. Tahun lalu Mario Salontahe memang sudah siap mengawali Powertrack 2017 dengan tim Gordon's, namun Mario justru membatalkan dan mengembalikan uang kontrak. Mario sendiri sudah meminta maaf kepada pihak Gordon's ketika tak bisa melanjutkan kontrak, namun Mario tak kepikiran jika imbasnya harus gagal start di awal 2018 bersama Devan Putra. 

Namun Mario tak hanya menyerah sampai disini, seri selanjutnya Mario akan mencoba lagi untuk bisa tampil. Jagoan Sulawesi ini masih bisa berharap diberikan izin untuk mengikuti Powertrack. Bahkan dirinya cukup menyesalkan soal kejadian tahun lalu tersebut dan ini menjadi salah satu pelajaran baginya, ungkap Mario ditutup dengan kata "saatnya pulang". Tetap semangan braderrr, jangan patah arang..

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.