FU 200cc AMS JRM YB55 Sikat Penyisihan & Final !!!

Jalannya laga krusial perang adu strategi di kelas neraka nya mesin  yakni bebek 4t tu 200cc berakhir menegangkan selain faktor lintasan yang sedikit licin di bagian start para dragbiker harus pandai membetot Gass.

Fu 200cc AMS JRM JKT YB55 racikan tuner asal Boyolali Hafid YB sikat habis rivalnya mulai dari penyisihan dan final, mengandalkan dua dragbiker andalannya Lintang kumara asal Boyolali juga & Dwi AW Yogyakarta duet maut mereka berdua menuai hasil yang signifikan, dipartai final lintang berhasil menduduki puncak posisi pertama sedangkan Dwi AW di urutan ke empat. 

Lanjut di final bebek 4t tu 200cc yang di lakoni malam hari justru bikin lintang makin bergairah lagi berhasil menduduki posisi pertama mencatatkan waktu 07.322 detik yang sebelumnya di penyisihan 07.345 detik, sedangkan di urutan kedua Dwi AW berhasil merangkak ke urutan ke dua dengan time 07.371 detik. Tak berhenti di situ diam-diam Fu garapan wawan abakura berlabel BRG Sakinah juga mengancam posisi mereka berdua dengan pembalap Fandi Pendol berhasil meraih time 07.387 detik.

Fu yang di racik jauh hari sebelum IDC ini tak begitu mengalami kendala yang serius cuma pergantian beberapa Spare part & yang menjadi andalan adalah soal gas buang hafid mempercayai knalpot JRM Muffler karena hasil risetnya sendiri selain itu lebih maksimal transfer gas buangnya begitu pungkas hafid yusuf bantiar selaku juru racik Fu 200cc

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.