Terlalu Bergairah, Yeni Oreo Malah Keluar Lintasan dan Harus Ditandu


Kelas Sport Trail Open menjadi kelas yang penuh ketegangan sejak awal putaran. Yeni yang juga pembalap asal Temanggung justru harus ditandu dan dilarikan ke rumah sakit terdekat usai terpeleset saat ingin mengejar rival sekotanya yaitu Nico CP yang sudah sangat dekat di pertengahan putaran. Yeni sebelumnya sudah berada diposisi ketiga di putaran awal, insiden lap pertama senggolan dengan Lotar Cadalora membuat keduanya terjatuh dan tertinggal dari Mamo, Alditra, Tedy dan Nico. Mencoba mengejar sepanjang putaran, namun Yeni tak menemui titik terbaiknya justru malah apes. Dan hingga akhir putaran, Mamo SS menjadi yang tercepat di sirkuit Kandangan, Temanggung. 

Takut terjadi cidera parah, Yeni langsung di bawa ke rumah sakit untuk menjalani tes rontgen. Hasilnya, Yeni hanya mengalami patah pada jari kaki kiri dan sedikit dislokasi pada jempol kaki kiri. Tak ingin di operasi, Yeni memilih untuk menjalani pijat alteratif di seputaran Temanggung. Tak butuh waktu lebih dari 5 menit, Yeni sudah bisa berjalan kembali dan kondisi jari kaki berada di tempat semula. "Yeni sudah bisa jalan lagi, semoga secepatnya bisa kembali pulih dan bisa langsung balap lagi." terang Sigit PS manajer dari Yeni Oreo

Sebelum bertarung di kelas Sport Trail Open, Yeni Oreo sempat bertarung sengit dengan Lotar Cadalora dan Mamo SS di kelas Bebek Modif Open. Bahkan saat itu Yeni juga terjatuh berjamaah dengan Mamo SS namun bisa bangkit kembali. Pembalap yang satu ini memang punya ciri khas hobi atraksi haha, get well soon bro Yeni..

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.