Jawa Barat Serbu Indiel Seri 2 Salatiga

Event seri paling bergengsi di Jawa Tengah kini telah menyedot tim-tim dari Jawa Barat. Di hadiri pembalap-pembalap kelas nasional, keseruan terjadi di setiap race yang dilombakan pada Indiel Series 2018. Mulai dari kelas SE 50CC hingga kelas Senior, aksi saling merebut posisi terdepan tak terbendung. Kehadiran pembalap-pembalap luar Jawa Tengah ini membuktikan Indiel Series menjadi kiblat event grasstrack yang bergengsi di Indonesia dan layak untuk diikuti. "Disini hadiahnya gede, terus persaingannya juga seru. Satu lagi banyak bonusnya, ada holeshot juga hehe" ungkap Rendi RPMX dari Jawa Barat yang bakal ikut full seri Indiel Grasstrack. Selain hadiah dan bonus yang menarik untuk pembalap, Indiel Series juga selalu memberikan doorprize yang tak kalah menarik untuk para penontonnya. Maka tak heran jika Indiel Series selalu penuh dengan penonton yang tak ingin meninggalkan aksi-aksi hebat pembalap grasstrack Indonesia.

Hadirnya pembalap-pembalap Jawa Barat ini juga tak bisa di pandang biasa saja. Bahkan di kelas pemula, pembalap Jawa Barat bisa di bilang mendominasi jalannya race di Sirkuit Alam Indah Regunung Salatiga Jawa Tengah. Munculnya nama Fitra NY dan Aris Garayam selalu menjadi bahaya pembalap-pembalap Jawa Tengah lainnya seperti Mamo SS, Inggil Bernarditus dan Prima PP di kelas pemula. Sedangkan di kelas senior, Trio Jateng (Akbar Toufan, Rizky HK, dan Edi Arianto) masih tetap mendominasi di kelasnya walaupun sempat ada sedikit keseruan dengan munculnya Mario Salontahe. Bahkan di kelas FFA Wanita ada 3 pemabalap Jawa Barat yang hadir, dan Syabila hampir saja mencuri podium kesayangan Ditta Lambada. Selain pembalap-pembalap grasstrack, pada gelaran Indiel Series juga di hadiri pembalap-pembalap motocross seperti Nelson Cairoli, Elvaro Wibisono, M.Athar dan Chessy Meilandri di kelas SE 50CC serta Hilman Maksum yang juga pembalap nasional motocross MX2.

Pada gelaran seri 2 Indiel Series 2018 kemarin, terdaftar 300 lebih starter dengan disaksikan lebih dari 2.000 pasang mata yang memadati sirkuit Alam Indah Regunung Salatiga. Dan bagaimana dengan Indiel Seri 3 nanti? Akankah pembalap luar Jawa Tengah lainnya tak ingin ketinggalan keseruannya? Kabarnya seri 3 nanti akan berada di Sirkuit Gedongsongo Bandungan setelah lebaran. Tunggu info selanjutnya di racingzoneid.com

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.