Hampir Curi Podium Kehormatan Ditta Lambada, Si Manis Syabila Zahra Ingin Ulangi Lagi Balap Kelas Kartini

Bertepatan dengan perayaan hari Kartini di Indonesia, kelas FFA Wanita pada Indiel Seri 2 di Sirkuit Alam Indah Regunung Salatiga pada hari Minggu kemarin cukup menyedot perhatian. Dengan starter yang tak sedikit, FFA Wanita dihadiri 4 pembalap asal Jawa Barat. Dan satu yang sangat mencolok adalah hadirnya Syabila Zahra Putri Hidayat yang sempat dikira Dinda Londo karena berada di tim Dewi Shinta asal Jepara. Dewi Shinta menyatakan mengajak Syabila dikarenakan sulitnya Dinda Londo untuk diajak balap.

Dan tak salah pilih, Syabila Zahra langsung mengambil posisi terdepan sejak putaran awal. Mencoba meninggalkan jauh Srikandi-Srikandi Jawa Tengah, Syabila tak bisa tenang di buntuti Ditta Lambada. Walaupun dengan kondisi kaki yang sedang bengkak usai balap di Riau pekan lalu, Ditta tak bisa begitu saja menyerah di kota sendiri. Memaksa untuk tetap balap, Ditta ditemani sang Ibu dari pinggir lintasan. Dengan dukungan penuh, terlihat Ditta mengabaikan rasa sakit dikakinya dan terus mengejar Syabila. Hingga lap terakhir, Syabila masih bertengger di posisi paling depan. Namun semua berubah di dua tikungan tetakhir, Syabila yang mau mencuri podium kehormatan Ditta harus tertangkap basah dan kehilangan posisi terdepan direbut kembali olehsang Srikandi Jawa Tengah. Walaupun tak berada di depan, Syabila merasa sangat senang dan ingin lagi balap di Indiel Series. Bahkan Syabila mengungkapkan bahwa menjadi juara 2 disini sudah seperti juara 1, dirinya disini merasa persaingan sangat seru dan ketat. Inilah yang membuat Syabila sangat bersemangat untuk balap di Jawa Tengah lagi.

Ditta Lambada juga turut bangga akan hadirnya pembalap-pembalap wanita lain seperyi pembalap-pembalap Jawa Barat. Pembalap tim Navaro Indonesia ini cukup senang dengan persaingan yang terus semakin terbuka. Tentu ini akan menjadi pembuktian bahwa kelas wanita juga bukan kelas yang biasa saja. Kelasnya para Kartini Indonesia ini juga layak untuk di persaingkan. Ditta juga mengungkapkan keinginannya untuk berangkat ke Subang di Kejurnas. Pembalap satu ini memang tak ingin libur balap, dimana ada balap ya gas poll. Semoga cepat sembuh kakinya, dan selamat masih di beri podium pertama.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.