Dheny Setiyawan Raja Bebek 2T dan Berhak Bawa Pulang Motor Dari Navaro

Akhirnya Dheny Setiawan yang bawa pulang sepeda motor berkat keberhasilannya menyelesaikan kelas Bebek 2T Khusus Navaro dengan perolehan poin tertinggi selama 3 seri KMF Grasstrack Championship 2017-2018. Dheny berhasil memperoleh poin sebanyak 61 poin dari rivalnya Rick Pellor yang hanya mampu mendapat 58 poin. Selisih 3 angka yang sedikit ini memang menjadi perebutan posisi di putaran terakhir pada Minggu, 28 Januari 2018. Tanpa berharap banyak di putaran akhir, Dheny hanya ingin mengamankan poin saja. "Sudah seminggu kepikiran ini, kaya anak mau supit takut di supit. Yang jelas tadi cari poin aman, jangan sampain tertinggal jauh dari Ricky. Tadi sempat tertinggal di belakang, tapi untungnya Ricky hanya mampu tepat berada di depan saya. Kalo gitu kan poin ku aman" tutur Dheny usai balap

Keberhasilan Dheny ini juga berkat persiapan motor yang sudah di seting oleh Pak Ucok sang maestro bebektiet. Bengkel yang berada di Musuk, Boyolali ini memang sudah lama menangani Dheni Setiyawan. Dan kali ini Pak Ucok berhasil memberikan setingan terbaiknya pada Dheni Setiyawan untuk memperoleh Juara Umum Bebek Standart 2T. Bahkan untuk merebut posisi pemuncak klasemen sementara yang dipegang Dheny, Ricky memang harus meninggalkan Dheny 2 posisi di depan. Namun di hadapan publik Sirkuit Babrik, Ngablak, Magelang, kondisi ini cukup berat dikarenakan adanya Mamo dan Prima PP.PS yang juga tak mau kalah di kelas bergengsi ini. Dalam race terakhir, Prima PP.PS menjadi pembalap tercepat melewati holeshot disusul Mamo SS. Ricky yang berada di posisi ketiga kurang beruntung di putaran terakhir karena terjatuh dan turun ke posisi 4. Dan kurang beruntungnya Ricky menjadi keberuntungan Dheny yang tercecer di posisi kelima. Dengan begitu, Dheny Setiyawanlah yang berhak membawa pulang sepeda motor dari Navaro MX Gear dengan gelar tahta Raja Bebektiet. 

Berakhirnya kelas Bebek Standart 2T Khusus Navaro ini juga membuktikan jika Bebektiet masih seru untuk di pertarungkan. Kelas yang bisa di bilang kelas murah, namun Navaro MX Gear memberikan hadiah yang tak kalah istimewa dengan kelas lain. Di awali di seri perdana KMF 2017, starter Bebektiet menjadi starter terbanyak di sepanjang seri KMF 2017 dengan jumlah 34 pembalap. Bahkan pembalap-pembalap seperti Mamo, Inggil, Prima PP.PS, Ganang AP ikut terjun di kelas ini. Navaro MX Gear seperti sudah membangkitkan motor bebeo 2T yang hampir punah, bahkan seri-seri selain KMF pun mulai mengadakan kelas bebektiet sebagai kelas nostalgia. Semoga tahun 2018 masih akan ada kelas bebektiet lagi.

No comments

RSS GALLERY 2016. Powered by Blogger.